Rabu, 18 Oktober 2017

Kehidupan Anak Kos

Sore sahabat blogger......

Kali ini saya akn bercerita tentang bagimana kehidupan anak kos yang sebenarnya.

 Kita tahu bahwa kehidupan anak kos itu kadang susah dan kadang senang. mengapa saya kata demikian? Itu karena saya juga termsuk anak kos yang kadang kadang menderita, mengapa saya katakan kadang menderita? menderitanya karena kebutuhan habis. Jadi kita sebagai anak kos perlu tahu diri bahwasanya di dalam kehidupan kita sehari hari jangan terlalu sombong karena semua kebutuhan kita itu masih dari keluarga/ orangtua.
kesenangan menjadi anak kos. Jelas kita tahu bahwa ketika kita mendapatkan titipan dari keluarga, baik berupa uang, barang dan lain lain kita bagaikan mendapatkan emas, padahal kita tidak tahu, dariamana sumber kebutuhan kita itu.
Jadi, tujuan saya menulis cerita ini agar kita tidak terlalu sombong kepada sesama anak kos. Karena kehidupan kita sebagai anak kos.

TERIMAKASIH.... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar