Selasa, 24 Oktober 2017

Cerita Sedih (yang baper silakan aslakan jngan terlalu)

Pada suatu hari, ada ke dua sepasang kekasih yang sudah beberapa tahun menjalin hubungan. suatu hari, wanita menelpon pacarnya beberapa kali tidak dijawab. Lalu, cowoknya menelpon kembali. percakapan yang sedih... :(

Cewek    : Hallo... kok bisa nelpon?
Cowok   : ia, lagi istirahat.
Cewek   : yank..., kamu lagi sibuk ya?
Cowok   : ia, aku lagi sibuk, bebh. Emang kenapa?
Cewek   : gpp, aku hanya ingin mendengar suarmu, aku kangen dan kangen banget. kamu bisa.
Cowok   : bisa gak sih, kamu itu sabar, aku malu tahu gak, aku malu di tertawarkan oleh teman temanku.
Cewek   : ya udah deh, kalau kamu malu, maafkan aku. Padahal aku hanya mau mengatakan bahwa aku akan pergi untuk selamnya.
percakapan merekapun berhenti,...
Cowok   : hallo.. halo.....

lalu, cowok itu pergi kerumah ceweknya, ia bertemu dengan pembantu ceweknya, ia bertaanya. Bi, Putri dimana? kok tadi tiba tiba hP nya mati? Bibi itu menjawab, Nak,... sebenaaranya Putri... Putri sudah meninggalkan kita semua...
Akhirnya cowok itu terdiam dan merasa bersalah kepada sang kekasihnya. Hingga akhirnya Cowok itu pergi melihat makan sang kekasihnya.

Jadi, buat kamu yang suka mengabaikan pacarmu, jangan sekali kali membentak atau menghinanya karena suatu saat kamu akan merasa bersalah seumur hidupmu, karena kamu seseorang bisa pergi dan tak bisa kembakali lagi.



Selamat Mebaca....!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar